Raiz Telah Mencapai 100.000 Investor! - Raiz Invest

Di tengah perlambatan pertumbuhan ekonomi, merupakan sebuah kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami untuk membagi berita bahwa di minggu ini Raiz telah memiliki 100.000 nasabah / investor / Raizers yang berinvestasi di Raiz.

Kami bangga berbagi kisah investor-investor kami yang mulai mengubah hidup mereka dengan Aplikasi Raiz. Kisah-kisah ini termasuk kisah harapan untuk bangkit dari keterpurukan, kisah anak muda yang ingin merajut mimpi dan masa depan serta kisah-kisah orang tua yang mempersiapkan anak-anaknya agar mendapat kehidupan yang lebih baik di masa depan. 

 

Yuk kali ini Kita Baca Success Story dari Raizer Kita Lidya Rosanti.

Tahun 2020 menjadi tahun terberat bagi kita semua, bertahan dimasa-masa pandemi adalah sebuah pencapaian yang harus disyukuri bagaimanapun keadaannya. Saya pikir 2020 akan menjadi awal mula saya berinvestasi, tapi saya belum terlalu paham akan investasi apa yang saya pilih, ditambah juga corona.

Akhirnya saya berniat untuk belajar dulu dari awal mula follow akun keyvan di instagram, akun yang fokus berbicara mengenai konten investasi syariah. Selama satu tahun lama nya saya follow akun tersebut yang kemudian pada akhirnya di salah satu story dia merekomendasikan aplikasi investasi “Raiz”. Investasi reksadana yang bisa dimulai dengan hanya Rp.10.000,- saya mulai tertarik dengan Raiz dan akhirnya follow, caritahu tentang aplikasinya dan ikut quiz lohuber.

Jan 2021 menjadi awal mula saya berani untuk investasi, di tengah pandemi yang belum usai dan perlahan saya mulai merangkak di usaha jajanan kuliner, dengan pendapatan yang belum pasti per bulan nya saya mencoba untuk mulai investasi di Reksa Dana Syariah (portofolifo amanah). Saya pilih amanah karena selain sesuai dengan ajaran agama yang saya yakini, juga bagi pemula seperti saya investasi RDS adalah yang aman tingkat resiko nya.

Jangka pendek dari niat investasi ini sementara berharap bisa untuk perkembangan bisnis saya, bismillah. Untuk jangka panjang saya berharap untuk dana pensiun atau mungkin dana pendidikan kelak untuk anak saya, atau mungkin untuk naik haji 10 tahun mendatang😁 mohon doa dan bantuannya ya teman-teman agar saya bisa terus belajar berinvestasi 😁🙏

Lidya Rosanti, 27 Tahun

Beberapa dari kita mungkin tidak merasakan dampaknya secara langsung, namun beberapa dari kita merasakan dampaknya dan tetap bangkit membulatkan tekad nya untuk memulai.

Ada yang memulai pekerjaan baru.

Ada yang memulai investasi.

Ada juga yang hanya memulai kebiasaan baru di new normal.

Seperti yang kami rasakan, semoga kamu juga bisa terinspirasi dan termotivasi dari cerita Lidya Rosanti. Kami menanti juga ceritamu.

Dimanapun fase kalian berada, Raiz akan selalu ada berkomitmen untuk menemani langkahmu di setiap fase yang akan kalian lewati.

Sekali lagi, terimakasih atas supportnya!

Kamu bisa bertemu dan ngobrol dengan Lidya dengan bergabung ke dalam komunitas kami di akun Telegram resmi kami di Pojok Raiz (T.me/pojokraiz ).

Android/IOS

Investasi Sekarang! Download E-book Belajar Investasi Untuk Pemula


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Ada Pertanyaan? whatsapp