Mudah Berinvestasi di Raiz Melalui QRIS - Raiz Invest

Kini Raiz ingin berbagi cerita Raizer, silahkan dibaca…

Halo, saya Asnia seorang pedagang warung kopi di Sumatera Utara. Saya ingin bercerita awal mulanya warung kopi saya, cukup ramai sebelum Corona menyebar di Indonesia. Semenjak wabah Corona menyebar pengunjung warung kopi saya perlahan semakin berkurang.

Saya cari bagaimana cara untuk mendapatkan pasif income dari pendapatan saya, dari situlah saya mengenal Reksa Dana, lalu saya cari APERD yang dijamin OJK- ketemu lah saya dengan Raiz. Saya kepincut dengan Raiz karna kita hanya perlu pilih Portofolio yang sesuai dengan profil resiko kita lalu investasi tanpa ribet memilih manajer investasi seperti platform lainnya, sebab sebagai ibu-ibu yang masih gaptek namun ingin mengikuti perkembangan zaman memilih Manajer Investasi membuat saya bingung.

Alhamdulillah, mulai akhir tahun kemarin sampai sekarang, pengunjung warung kopi saya berlangsung-langsung pulih, akhirnya saya mulai investasi di Raiz, saya memindahkan hasil jualan saya sebagian , dari dana bisnis ke dana untuk di top-up kan ke Portofolio saya. Saya punya harapan agar dana yang terkumpul di Raiz saya bisa menjadi tabungan saya untuk menghadapi kemungkinan pelik di suatu hari nanti.

Terimakasih,

Asnia, 47 Tahun

Tidak ada kata terlambat untuk berinvestasi.  Kini berinvestasi di Raiz sudah lebih nyaman dan mudah karena Raiz telah menambah metode pembayaran QRIS pada aplikasi Raiz.

Kamu sekarang sudah bisa mulai berinvestasi dengan mudah melalui :

Caranya ikuti langkah-langkah berikut ini :

Ayo ikutan ikutan grup telegram resmi kami di Pojok Raiz >> https://t.me/pojokraiz untuk ngobrol dengan Asnia dan Raizer lainnya!

 

 

 

 

Android/IOS

Investasi Sekarang! Download E-book Belajar Investasi Untuk Pemula


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Ada Pertanyaan? whatsapp