Cerita dari Aji dan pengalamanya menggunakan aplikasi Raiz - Raiz Invest

Hai Raizer

Aku Aji , 27 Tahun

Aku tinggal di salah satu sudut kota Yogyakarta. Pagi itu aku tertarik untuk sarapan di sebuah warung yang menyediakan gudeg. Setibanya aku disana, rupanya penjual nya seorang nenek yang usianya sudah sepuh sekali. Namanya mbah Lindu. Mulailah aku di racikkan gudeg nya. Konon, gudeg disini kan melegenda, itulah alasan aku untuk mampir disini.

Sembari aku menikmati sendok demi sendok gudeg mbah Lindu, aku juga pengen tau gimana sih mbah Lindu kok bisa sukses jualan dari jaman Jepang lho???

Mulailah aku nanya-nanya kepo ke mbah Lindu,

“Mbah jenengan nopo mboten capek jualan sejak lama??”

“Ya capek lho nang”

“Lha jenengan jualan kan juga untuk bayar sekolah putrane jenengan sampe kuliah??”

“Iya nang, helahh disyukuri ae”

“Sampean nopo mboten gadah masalah mbah???”

Sambil senyum si mbah njawab’

“Masalah kui opo lho nang???”

Timpal mbah Lindu…

“Conto mbah, nek jenengan pas wancine mbayar kuliah mboten wonten arto pripun mbah ??”

“Yo aku nyuwun tulung seng kuoso nang, mugio enek seng gelem mborong gudeg kulo nang” …

“Leres mbah, rejeki pun wonten seng ngatur njih mbah”..

“Bener nang, pokok e ojo lali tetep nyelengi amal, ngelmu, ugi nyelengi sangu mati”

“Njih mbah, nyelengi arto nggihan damel numbaske pan lan papan anak istri” hihihi…

Sambil bergurau simbah nyeletuk,”anak istrine sopo le? Wong pasangan ae durung nduwe” …

Dalam hatiku trenyuh, dan itu yang bikin aku terlecut berjuang untuk investasi di usia yang alhamdulillah masih muda ini.

Saat ini aku mulai belajar berinvestasi melalui Raiz. Iya Raiz, platform yang bagus untuk investasi.

Kita bisa menyisihkan uang kita sedikit sedikit. Ibarat pohon ya kita tabur benih dulu lah kalau mau pohon itu ada, tumbuh dan besar. Sekarang di era modernitas seperti sekarang ini, gaya hidup modern memang sudah diakui sangat berkembang terlebih dengan berdirinya berbagai macam industri dengan mengedepankan teknologi dan jangkauan ruang akses yang mudah. Banyak cara investasi selain menabung di celengan, menyimpannya di house bank, menaruh deposito di bank, memutarkan uang dengan berdagang dll.

Jadi tidak ada kata terlambat sebelum kalian mulai berusaha untuk membuat uang anda yang diam (penghasilan/gaji) untuk diputar menjadi sebuah bisnis barangkali, atau bahkan bisa invest di modal pasar saham, obligasi maupun reksa dana.

Jika teman – teman kesulitan untuk berinvestasi, silahkan dibuka sesi pertanyaan di CS nya Raiz. Raiz bagi aku praktis sih, jadi bisa cek saldo kapanpun, tarik dana juga gampang. Portofolio dengan berbagai resiko investasi juga di tawarkan disini. Saat kita berada dalam masalah finansial yang kadang tiba-tiba tak terduga. Ya kita tinggal tarik dana aja.

Akun Raiz yang kini gampang dan bisa dimiliki siapapun. Milenial nih yang memang harus punya Aplikasi Raiz Invest ini. Chayoooooo !!!!!

Artikel ini di tulis oleh ajiwahyu103@gmail.com pemenang promo menulis artikel tentang investasi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Ada Pertanyaan? whatsapp
Share via
Copy link
Powered by Social Snap