Cara Mengubah Portofolio Reksa Dana Konvensional ke Reksa Dana Syariah di Aplikasi Raiz - Raiz Invest

Baru-baru ini Raiz meluncurkan produk terbaru yaitu Reksa Dana Syariah!

Jika kamu ingin mengganti ke portofolio Reksa Dana Syariah Amanah maupun Sukuk pada aplikasi Raiz, kamu bisa terlebih dahulu update aplikasi Raiz kamu ke versi yang paling kini.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk merubah portofolio dari Konvensional ke portofolio Reksa Dana Syariah :

Setelah log-in ke aplikasi Raiz, ikuti tahapan-tahapan berikut ini :

  1. Lakukan Pencairan Dana. Untuk pindah dari Portofolio Reksa Dana Konvensional ke Reksa Dana Syariah, saldo kamu harus 0 terlebih dahulu.

  2. Setelah selesai melakukan Pencairan Dana, kamu bisa rubah portofolio kamu dengan cara ; klik bagian kiri atas di home page, pilih “Invest”, lalu klik “Portofolio”.

  3. Pada halaman Portofolio terdapat dua jenis portofolio Reksa Dana Syariah yaitu Amanah dan Sukuk. Kamu bisa pilih salah satu dari Reksa Dana Syariah tersebut disesuaikan dengan kebutuhan investasi kamu. Klik simbol tanda tanya di ujung kanan atas untuk tahu penjelasan masing-masing Reksa Dana Syariah.

Selesai, mudah kan?

Proses perubahan portofolio dari Reksa Dana Konvensional ke Reksa Dana Syariah membutuhkan waktu 2 hari kerja. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, kamu dapat menghubungi customer care kami melalui aplikasi Raiz dengan cara klik bagian kiri atas di halaman home lalu pilih “Raiz Care”.

Android/IOS

Investasi Sekarang! Download E-book Belajar Investasi Untuk Pemula


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Ada Pertanyaan? whatsapp