Bingung Masih Belum Punya Resolusi 2023? Ini Adalah 3 Contoh Resolusi 2023 Ala Raiz - Raiz Invest

Tahun baru selalu ada kata-kata yang sering ada di pikiran, “New Year, New Me” (Tahun Baru, Orang Baru). Apa sih arti sesungguhnya dari kata-kata itu? New Me, artinya kita menjadi orang yang lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Caranya gimana? Nah, setiap tahun baru, Raiz merekomendasikan kamu memiliki resolusi tahun baru yang kamu ingin capai!

Mengapa Raiz merekomendasikan kamu memiliki resolusi tahun baru? Karena dengan memiliki resolusi tahun baru, kamu dapat memiliki motivasi tambahan untuk merubah pola hidupmu agar resolusi tersebut bisa tercapai.

Contoh nih, Bang Razi punya resolusi untuk DP motor baru di akhir tahun. Bang Razi mulai mengurangi jajan-jajan setiap minggu untuk menyisihkan uang lebih agar bisa di tabung. Dengan pola hidup baru ini, Bang Razi bisa DP motor baru di akhir tahun!

Kalau Raizers gimana nih? Resolusinya apa untuk Tahun 2023. Raiz akan berikan kamu 3 contoh resolusi yang kamu bisa pilih!

Punya Dana Darurat Minimal 3 Kali Pengeluaran Bulanan!

Salah satu rekomendasi keuangan adalah memiliki minimal 3x pengeluaran bulanan sebagai dana darurat. Dana darurat ini bisa digunakan untuk menutupi biaya hidup ketika terjadinya hal-hal yang tidak terduga kepada penghasilan utama kita.

Dengan memiliki dana darurat minimal 3x pengeluaran bulanan, kamu dapat hidup sehari-hari dengan tenang karena kalau terjadinya hal yang tidak terduga. Kamu memiliki uang yang siap untuk mempermudah masalahnya.

Mulai Nabung Dana Pensiun, Biar bisa Healing Setiap Hari Nantinya!

Healing, kata yang selalu kita dengan di konten-konten tiktok tentang traveling. Siapa sih yang nggak mau healing setiap hari nantinya, tanpa perlu berkhawatir dengan kondisi keuangan ketika kita sudah tidak produktif kerjanya.

Kamu dapat mulai menabung setiap bulan, Sebagian dari penghasilan kamu untuk dialokasikan sebagai dana pensiun kamu.

Dengan mulai dari sekarang, kamu memiliki banyak waktu untuk menabung hingga usia pensiun nanti. Kalau tidak, kamu bisa menyesal karena tidak memiliki waktu nantinya untuk nabung dana pensiun.

Nabung Biaya Sekolah Untuk Si Kecil

Untuk raizers yang memiliki anak, pasti kamu punya cita-cita untuk memberikan Pendidikan terbaik bagi anakmu. Sekolah itu tidak murah, jika kamu ingin memberikan yang terbaik untuk si kecil.

Untuk setiap tingkat Pendidikan ada uang pangkal yang kita harus bayar agar kita dapat mengirimkan anak kita ke sekolah tesebut. Maka, Raiz merekomendasikan kamu untuk mulai nabung bagi anakmu sejak umurnya kecil. Agar kamu tidak kehilangan kesempatan untuk memberikan Pendidikan terbaik kepada anakmu.

Bagaimana Kamu Bisa Mencapai Resolusi Keuangan denagn Raiz?

Dengan Raiz kamu bisa berinvestasi di Reksa Dana mulai dari Rp10.000. Dengan reksa dana, kamu bisa menabung seperti memiliki celengan receh di rumah, tetapi akan ada potensi pertumbuhan saldonya dari kinerja pasar.

Kamu dapat menabung secara otomatis dengan fitur investasi berkala agar kamu nabung secara rutin dan otomatis.

Rutin adalah hal yang penting dalam proses mencapai resolusi kamu di 2023. Karena kalau kamu menciptakan rutinitas nabung yang baik, kamu akan makin cepat mencapai resolusi teresebut.

Investasi Sekarang! Download E-book Belajar Investasi Untuk Pemula


Ada Pertanyaan? whatsapp