Bagaimana cara kerja aplikasi Raiz Invest Indonesia? - Raiz Invest

Hi Raizer,

Kalian pasti penasaran kan bagaimana cara kerja aplikasi Raiz Invest?

Aplikasi Raiz memiliki tiga fitur investasi:

  1. Lump Sump
  2. Recurring
  3. Round Up

Lump sum adalah investasi seketika, di mana kamu dapat menginvestasikan sejumlah dana tertentu ke Reksa Dana yang sebelumnya kamu sudah pilih di aplikasi Raiz.

Recurring adalah cicilan investasi; kamu dapat menyisihkan sejumlah dana tertentu secara berkala (harian, mingguan atau bulanan) yang dijadwalkan sesuai keinginan kamu untuk diinvestasikan.

Sedangkan Round Up adalah metode investasi di mana setiap selisih dari pembelanjaan kamu dibulatkan ke atas ke kelipatan Rp 5.000 terdekat – misalnya kamu beli secangkir kopi seharga Rp 27.500 maka aplikasi Raiz akan mencatat pembulatan/roundup sebesar Rp 2.500. Jika pembulatan yang terkumpul sudah mencapai Rp 10.000 atau lebih maka dana di rekening bank atau e-money yang telah kamu daftarkan sebagai sumber pendanaan investasimu akan didebit dan dananya dibelikan unit penyertaan Reksa Dana.

Dengan memungkinkan kamu untuk berinvestasi dalam jumlah kecil secara teratur melalui fitur lump sum, recurring, dan roundup, strategi investasi Raiz dapat membantu mengelola risiko pasar dengan mengatasi penurunan di pasar dan merupakan salah satu kunci untuk memiliki keseimbangan yang lebih sehat dalam waktu jangka panjang.Android & IOS

baca selengkapnya tentang resiko investasi disini

Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat video berikut ini:

Gimana Raizer? Mudah dan layak dicoba kan? 🙂

Investasi Sekarang! Download E-book Belajar Investasi Untuk Pemula


Ada Pertanyaan? whatsapp