Ajak Temanmu, Tambah Saldomu - Raiz Invest

Yuk kali ini kita baca success story dari Raizer kita Dwi Putra Ananda.

Dulu saya bergabung di Raiz bulan november 2020. Saya awal nya hanya mendaftar biasa aja belum ada niat invest. Saya waktu itu fokus bermain aplikasi invest yang tidak terdaftar di OJK. Namun, pada saat bulan Januari tahun 2021 aplikasi invest yang saya mainkan tutup tiba-tiba tanpa sebab, saya menjadi bingung. Akhirnya, saya kembali lagi ke Raiz  dan melihat ada peluang di Raiz besar dan Raiz terdaftar di OJK jadi saya yakin aman dan saya tidak takut untuk menyimpan dana saya disana dan tidak akan tutup tiba-tiba tanpa sebab. 

Saat awal saya main Raiz, saya ketemu postingan orang di facebook Raiz Indonesia. Awalnya saya hanya daftar biasa saja, lalu saya memposting kode referral Ajak Temanmu dari aplikasi Raiz saya. Jam 12 malam saya mendapat notifikasi dari Raiz “Terimakasih telah mereferensikan teman kamu”. Pada saat saya cari tahu, ternyata saya lihat reward adalah  Rp20.000. Saat selang 7 hari, saya kaget saldo saya kok ada Rp200.000. Saya mendapat email bahwa transaksi pembelian berhasil dan di notifikasi aplikasi Raiz saya tertera “Investasi Anda telah rampung”, saya senang saat itu dan sejak itu saya memanfaatkan peluang Ajak Temanmu di Raiz. Alhamdulilah sekarang sudah dapat penghasilan dari fitur Ajak Temanmu.

Sekarang setiap hari saya posting ke grup saya di media sosial mengajak teman-teman untuk bergabung di Raiz melalui kode referral saya.

Tips dari saya melakukan Ajak Temanmu adalah:

1.Kita jangan mementingkan diri sendiri, misalnya pada saat teman daftar dan gak masukin kode kita, ya kita tetap ajarin dan kasih tau.

2.Jangan bohong biarpun dia mau paksa daftar tapi gak punya rek bank lokal. Lebih baik di suruh buat aja dulu jangan ngejar cuman Rp20.000 aja bro kejar juga kebaikan klo dia pakai e-wailet eh tau tau bermasalah karena pencairan dana ga bisa ke e-wallet, kasian bro kita enak dapat reward tapi dia ga dapet.

3.Jangan iri dengan orang yang banyak sekali referralnya tapi hasil dari nipu.

4.Saran saya, Ketika menggunakan fitur Ajak Temanmu untuk bergabung. Raizers harus sabar dan harus selalu respon positif agar orang percaya kepada kita. 

Dwi Putra Ananda,

Salah satu misi Raiz adalah memperkenalkan investasi Reksa Dana kepada masyarakat, kami ingin membuktikan bahwa investasi Reksa Dana tidak sulit, tidak mahal, dan siapa saja bisa melakukannya! Kini di Raiz terdapat fitur Ajak Temanmu, dimana seorang Raizer dapat sebanyak-banyaknya mengajak orang terdekat dan teman-temanya untuk berinvestasi di Raiz sekaligus menambah saldonya melalui bonus investasi yang didapatkannya melalui fitur ini. Untuk setiap orang yang berhasil melakukan transaksi pertamanya (minimal Rp50.000) melalui kode referral kamu, orang itu dan kamu (yang memiliki saldo minimal Rp50.000) akan mendapatkan bonus investasi Rp20.000.

Ketika kita bicara investasi berarti kita bicara mengenai keuangan yang merupakan hal paling sensitif dan personal bagi setiap orang. Kepercayaan menjadi hal yang sangat diutamakan apabila kita berurusan dengan uang. Pengalaman pribadi selalu menjadi bahasa yang jujur dan bermakna, maka dari itu melalui fitur Ajak Temanmu, selain kita mengajak orang terdekat dan teman kita untuk berinvestasi, fitur ini memberikan kesempatan untuk investor mengajar calon investor lainnya soal investasi dan mendapatkan keuntungan dari melakukan hal tersebut. Raizers tidak hanya menjadi investor tapi juga menjadi contoh kepada teman-temannya untuk berinvestasi dan saldo investasinya terus berkembang dengan melakukan hal tersebut. Keren kan?

Kami bangga mendengar cerita dan tips dari Dwi Putra Ananda dan kami tidak sabar menunggu cerita kamu juga! 

Ayo ikutan ikutan grup telegram resmi kami di Pojok Raiz >> https://t.me/pojokraiz untuk ngobrol dengan Dwi Putra Ananda dan Raizer lainnya dan jangan lupa untuk Ajak Temanmu!

Android/IOS

Investasi Sekarang! Download E-book Belajar Investasi Untuk Pemula


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Ada Pertanyaan? whatsapp