Invest the spare change

Bring to the table win-win survival strategies to ensure proactive domination. At the end of the day, going forward, a new normal that has evolved from generation.

Hi Raizer,

Selamat kalian berhasil melewati misi pertama Lohuber yaitu MISI AKAD

Pantau terus akun media sosial Raiz! Berikutnya Misi kedua yaitu MISI WAKALAH akan bermain di akun Twitter Raiz >> @raizinvestid 

Ayo difollow sekarang!

Berikut adalah leaderboard LOHUBER :

Berikut adalah weekly winners LOHUBER dari Misi Akad:

Selamat untuk para weekly winners! Kalian masing-masing mendapatkan bonus Investasi Rp 100.000 dalam bentuk Unit Penyertaan.

Kami info kembali untuk hadiah utama LOHUBER adalah :

JUARA I – MOTOR

JUARA II – TABLET

JUARA III – SMARTPHONE

JUARA IV – SMARTPHONE

JUARA V – BONUS INVESTASI UNIT PENYERTAAN SEBESAR Rp 500.000

Kalau Raizer berada diurutan ini, pertahankan!!

Heits yang lain jangan menyerah dulu, kalian masih kejar points dan menyusul untuk meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah di atas ini! Kamu bisa menyusul points kamu dengan menjalankan syarat dan ketentuan setiap Misi dan melakukan Member get Member selama Lohuber berjalan, setiap transaksi yang berhasil kamu akan mendapatkan 200 points!

Jangan lupa Raizer, ubah Portofolio kamu ke Portofolio Syariah di app Raiz kamu, pilih antara Portofolio Amanah atau Portofolio Sukuk. Ini dapat mempengaruhi points akhir kamu.

Tonton video yang akan kami post di akun instagram kami (@raizinvest.id) setiap hari Minggu pukul 19.00 WIB untuk membantu kamu menjawab daily quiz yang diadakan Senin-Jumat pukul 18.00-20.00 WIB selama periode LOHUBER.

Jangan lupa untuk terus pantau sosial media kita untuk informasi misi kedua Lohuber dan menonton video misi kedua yang akan di tayangkan pada hari minggu siang.

Siapkan payung kamu karena bulan ini akan menjadi bulan HUJAN BERKAH!!!! Semangat Raizer! Good luck and Have fun!!

DISCLAIMER:

Untuk saat ini leaderboard tidak menjadi acuan pemenang Lohuber. Points peserta dapat masih bertambah dari points yang dihasilkan berdasarkan transaksi yang dilakukan, repost content Lohuber, dan keberhasilan peserta menggunakan Member Get Member. Leaderboard akan di update setiap minggunya di blog Raiz Invest Indonesia setelah berakhirnya setiap misi Lohuber.

Merayakan peluncuran produk baru Reksa Dana Syariah Raiz, Raiz Invest Indonesia bersama Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menyelenggarakan Lomba Hujan Berkah atau “LOHUBER” !!!

LOHUBER akan dimulai pada tanggal 11 Januari 2021!!

LOHUBER merupakan acara pembukaan di awal tahun 2021 ini, yang akan disusul dengan acara menarik lainnya.

Jangan sampai ketinggalan meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah dari bonus investasi sebesar Rp 500.000 dalam bentuk Unit Penyertaan, smartphone, tablet dan MOTOR!!!  

Acara ini akan berlangsung selama 4 minggu, dengan misi yang berbeda setiap minggunya. Raizer akan diberikan kuis seputar dunia investasi syariah.

Akan ada 99 pemenang yang mendapatkan hadiah, setiap minggunya akan dipilih juga pemenang untuk kategori:

  • Laki-laki dengan transaksi tertinggi
  • Laki-laki dengan transaksi terbanyak
  • Perempuan dengan transaksi tertinggi
  • Perempuan dengan transaksi terbanyak

Pemenang akan mendapatkan hadiah dari bonus investasi berupa Unit Penyertaan sampai hadiah bernilai jutaan Rupiah. Pastikan portofolio investasi kamu di Raiz merupakan portofolio Syariah atau Sukuk.

Masih ada lagi… di akhir LOHUBER akan dipilih dua laki-laki dan dua perempuan yang PALING BERKAH untuk mendapatkan hadiah!!

BERKAH banget kaaan! Makanya, jangan sampai ketinggalan ikutan LOMBA HUJAN BERKAH yang akan dimulai pada tanggal 11 Januari 2021.

Pastikan Raizer sudah mendaftar dan sudah follow semua akun sosial media nya Raiz sehingga tidak ketinggalan!

Bagi yang belum mendaftar bisa klik link ini raizinvest.id/daftarlohuber/

Mari memulai awal tahun ini dengan belajar sambil berinvestasi dan raih kesempatan memenangkan hadiahnya 😛

#RaizHujanBerkah

Baru-baru ini Raiz meluncurkan produk terbaru yaitu Reksa Dana Syariah!

Jika kamu ingin mengganti ke portofolio Reksa Dana Syariah Amanah maupun Sukuk pada aplikasi Raiz, kamu bisa terlebih dahulu update aplikasi Raiz kamu ke versi yang paling kini.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk merubah portofolio dari Konvensional ke portofolio Reksa Dana Syariah : Read Post

Raizer mau dapat tambahan income? Dalam rangka meningkatkan layanan kepada pengguna Raiz telah meluncurkan fitur baru yaitu member get member.

Dengan menggunakan fitur member get member ini kamu bisa membagikan link referaal yang kamu punya di aplikasi Raiz untuk mengajak teman kamu berinvestasi Reksa Dana menggunakan aplikasi Raiz.

Bagaimana cara kerjanya?

1.  Pastikan aplikasi Raiz kamu sudah menggunakan versi terakhir di Google Play / App Store, jika belum lakukan update terlebih dahulu aplikasi Raiz. Read Post

Dalam berinvestasi Reksa Dana, pemilihan portofolio merupakan hal paling awal yang harus Raizer lalui, kadang masih ada beberapa teman-teman pemula disini yang masih agak bingung dalam menentukan portofolio.

Di aplikasi Raiz kamu diharuskan memilih satu dari ketiga portofolio yang ada yaitu Konservatif, Moderat dan Agresif, tapi jangan khawatir bila dikemudian hari Raizer ingin merubah portofolio kamu, karena di aplikasi Raiz kamu bisa dengan mudah memindahkan portofolio satu ke portofolio lainnya dengan fitur Switching

Read Post

– Kenapa ada biaya transfer ?

Perlu kita bersama ketahui, system keuangan baik yang konvensional (Bank, Kartu Kredit dll) ataupun yang berbasis teknologi (E-Money, E- Wallet, dll) memiliki komponen biaya transfer.

Contohnya bila menggunakan transfer antar Bank, akan terkena biaya antara 3500 – 6500. Kemudian kamu juga pasti pernah membayar biaya yang dikenakan oleh platform E Wallet dan E Money setiap kamu melakukan top up saldo (Biayanya sekitar Rp1000).

Read Post

[ss_social_follow columns=”3″ scheme=”network”]Apakah Anda termasuk mereka yang selalu kebingungan jelang tanggal tua atau mereka yang selalu mengeluh bahwa gajinya numpang lewat alias tidak bersisa sama sekali untuk ditabung? Jika ya, coba simak artikel berikut ini untuk mengidentifikasikan apa saja alas an yang kerap membuat gaji numpang lewat, supaya Anda kemudian bisa mengubah sikap dan keluar dari masalah ini.

  1. Gaya hidup dan gengsi

Read Post

Ada Pertanyaan? whatsapp