Invest the spare change

Bring to the table win-win survival strategies to ensure proactive domination. At the end of the day, going forward, a new normal that has evolved from generation.

Udah gak jaman lagi kalo belanja malah ngabisin tabungan! Sekarang kamu bisa belanja makin nambah tabunganmu karena dapetin CASHBACK saldo investasi!

Kamu bisa makin UNTUNG karena dapet CASHBACK lebih besar 3x lipat dengan aktifkan paket berlangganan

Selain CASHBACK saldo investasi yang lebih besar, kamu bisa dapetin banyak lagi manfaat dari berlangganan!

WOW banyak banget kan keuntungannya, tunggu apa lagi? Yuk aktifkan berlangganan sekarang dengan klik tombol di bawah

Tujuan investasi kamu apa di tahun 2023? sudah sebulan lewat gimana perkembangan menuju target investasimu di tahun 2023?

Biar kamu dan Raizers lainnya makin semangat berinvestasi untuk mencapai target investasinya, Raiz akan memberikan 3 HADIAH KEREN yang bisa kamu menangkan!

  1. Juara 1: TV Smart Digital COOCAA 43 Inch
  2. Juara 2: Tablet Samsung A7
  3. Juara 3: Samsung A04

Gimana caranya?

  1. Lakukan transaksi minimal Rp1.000.000 selama periode 6 – 28 Februari 2023
  2. Miliki paket berlangganan “Nyaman” yang aktif Ketika akhir periode promo untuk dapat ikutan lomba ini
  3. Raiz akan memilih 3 pemenang dengan nominal saldo tertinggi pada tanggal 1 Maret 2023

Syarat & Ketentuan:

  1. Wajib memiliki paket berlangganan “Nyaman” yang aktif pada tanggal 28 Februari 2023
  2. Transaksi yang terhitung adalah pada saat pembayaran transaksi berhasil
  3. Pajak Hadiah akan ditanggung penuh oleh PT Raiz Invest Indonesia
  4. Pemilihan pemenang bedasarkan nominal saldo tertinggi pada tanggal 1 maret 2023 dan mempertahankannya hingga 15 maret 2023
  5. Apabila terjadi pencairan saldo sebelum tanggal 15 maret 2023, maka nilai saldo yang terdapat pada tanggal 1 Maret akan di kurangi dengan nominal pencairan
  6. Promo ini berlaku untuk transaksi investasi pada akun Raiz Kids
  7. Pemilihan pemenang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat
  8. Pihak Raiz berhak untuk merubah syarat dan ketentuan lomba tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  9. Pihak Raiz berhak untuk membatalkan pemberian hadiah jika pemenang melakukan aksi kecurangan

Hobi kamu belanja online? sampai gabisa investasi gara-gara belanja online? tenang aja! Kamu bisa belanja online sambil berinvestasi karena kamu akan mendapatkan CASHBACK saldo investasi setiap kamu berhasil belanja online lewat Raiz Rewards. Wah makin sering belanja jadi makin cuan kaan!

Biar kamu dan Raizers lainnya makin semangat belanjanya, Raiz akan memberikan 3 HADIAH KEREN yang bisa kamu menangkan!

  1. Juara 1: TV Smart Digital COOCAA 43 Inch
  2. Juara 2: Tablet Samsung A7
  3. Juara 3: Samsung A04

Gimana caranya?

  1. Lakukan transaksi belanja di Raiz Rewards minimal Rp500.000 sebelum 28 Februari 2023
  2. Miliki paket berlangganan “Nyaman” yang aktif Ketika akhir periode promo untuk dapat ikutan lomba ini
  3. Raiz akan memilih 3 pemenang dengan total nominal belanja tertinggi

Syarat & Ketentuan:

  1. Wajib memiliki paket berlangganan “Nyaman” yang aktif pada tanggal 28 Februari 2023
  2. Transaksi yang belanja yang terhitung adalah jumlah nominal belanja selama periode promo lewat fitur Raiz Rewards
  3. Total belanja lewat Raiz Rewards selama periode minimal Rp500.000
  4. Pajak Hadiah akan ditanggung penuh oleh PT Raiz Invest Indonesia
  5. Semua merchant Raiz Rewards berlaku, kecuali OCBC NISP.
  6. Pemilihan pemenang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat
  7. Pihak Raiz berhak untuk merubah syarat dan ketentuan lomba tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  8. Pihak Raiz berhak untuk membatalkan pemberian hadiah jika pemenang melakukan aksi kecurangan


🤑 Ini Caranya dapatkan Bonus Rp10.000:

    1. Miliki saldo minimal Rp50.000 lalu ajak temanmu dengan menggunakan kode referralmu dan mempertahankan saldo minimal Rp50.000 selama 30 hari
    2. Setelah temanmu mendaftar di Raiz dan lakukan investasi sebesar Rp50.000 dan mempertahankan saldo minimal Rp50.000 selama 30 hari
    3. Kamu dan temanmu akan mendapatkan Rp10.000!

Mudah yaaa, makin kamu bisa mengajak teman untuk berinvestasi rutin, makin banyak bonus kamu bisa dapatkan.

Syarat dan Ketentuan:

Untuk kamu mengajak teman berinvestasi dengan kode referral

    1. Wajib memilki saldo minimal Rp50.000 untuk menerima bonus investasi
    2. Semua teman yang telah daftar dengan kode referralmu dapat kamu ajak berinvestasi rutin di Raiz untuk mendapatkan Bonus

Syarat & Ketentuan Bonus Investasi Rp10.000 

    1. Temanmu yang daftar dengan kode referral wajib melakukan investasi pertama minimal Rp50.000
    2. Bonus ini tidak berlaku untuk portofolio moderat plus
    3. Maksimal bonus referral yang kamu bisa dapatkan adalah Rp5.000.000/Tahun
    4. Raiz berhak mengubah dan/atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    5. Bonus akan diproses setelah 30 hari kerja

Belanja sebanyak-banyaknya di Lazada melalui Raiz Rewards dan dapatkan VOUCHER LAZADA dengan total Rp3,5JUTA!

10 Pemenang dengan total belanja terbanyak akan mendapatkan VOUCHER LAZADA Rp350rb!

Syarat & Ketentuan:

  1. Periode promo: 23 – 30 Januari 2023
  2. Minimal Belanja Rp500.000
  3. Wajib memiliki paket berlangganan yang aktif
  4. Voucher akan diberikan kepada 10 pemenang dengan total belanja terbanyak selama periode dan memenuhi semua syarat
  5. Promo ini berlaku khusus untuk belanja di merchant  Lazada
  6. Pemenang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat
  7. Pihak Raiz berhak untuk merubah syarat dan ketentuan lomba tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  8. Pihak Raiz berhak untuk membatalkan pemberian hadiah jika pemenang melakukan aksi kecurangan

Kapan lagi bisa dapetin BONUS total Rp10JUTA dengan ikutan main Teka Teki Silang? Raiz akan kasih bonus Rp25.000 untuk 400 orang pemenang!

Gimana caranya?

  1. Jawab Quiz Teka Teki Silang dengan klik tombol di bawah ini

2. Investasi minimal Rp100.000

Syarat & Ketentuan:

  1. Promo ini hanya berlaku untuk nasabah baru (minimal daftar pada tanggal 24 Januari 2023)
  2. Periode promo ini: 24 – 31 Januari 2023
  3. Investasi minimal Rp100.000 dan tidak mencairkannya hingga periode promo berakhir
  4. Bonus Rp25.000 akan diberikan kepada 400 pemenang pertama yang memenuhi semua syarat
  5. Pemenang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat
  6. Bonus akan diproses paling lambat 7 HARI KERJA setelah promo berakhir
  7. Pihak Raiz berhak untuk merubah syarat dan ketentuan lomba tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  8. Pihak Raiz berhak untuk membatalkan pemberian hadiah jika pemenang melakukan aksi kecurangan

Belanja sebanyak-banyaknya di Raiz Rewards dan dapatkan BONUS TOTAL Rp3jt

Hadiah:

Juara 1: Rp500.000

Juara 2: Rp300.000

Juara 3: Rp200.000

Bonus extra Rp10.000 untuk 25 orang belanja terbanyak setiap hari selama periode promo

Term & Condition:

  1. Periode promo: 23 – 30 Januari 2023
  2. Minimal Belanja Rp500.000
  3. Wajib memiliki paket berlangganan yang aktif
  4. Promo ini berlaku untuk semua merchant kecuali Lazada
  5. Pemenang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat
  6. Bonus akan diproses dalam waktu 7 HARI KERJA
  7. Bonus extra Rp10.000 tidak berlaku untuk portofolio moderat plus
  8. Pihak Raiz berhak untuk merubah syarat dan ketentuan lomba tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  9. Pihak Raiz berhak untuk membatalkan pemberian hadiah jika pemenang melakukan aksi kecurangan

Tahun baru, strategi investasi juga baru biar bisa makin CUAN! 🤑

Nah kalo prospek investasi obligasi di tahun 2023 ini gimana ya? apakah bisa lebih cuan dibanding tahun sebelumnya? yuk kita simak Instagram Live bersama @trimegah.am & @adrian_panggabean1966 😊

Ada bonus total Rp1,2juta juga looh!

  1. Bonus Rp200rb untuk 3 orang penanya terbaik
  2. Bonus Rp100rb untuk 6 orang yang bisa menjawab quiz dengan benar dan tercepat

Jawab quiz nya dengan klik tombol di bawah ini:

Syarat & Ketentuan:

  1. Pemenang harus memiliki akun Raiz
  2. Pemenang wajib memiliki paket berlangganan yang aktif
  3. Bonus akan diberikan dalam bentuk unit reksa dana portofolio moderat plus
  4. Jika portofolio kamu bukan moderat plus, kamu bisa merubah portofolio yang sekarang menjadi portofolio moderat plus atau membuat portofolio moderat plus dengan menggunakan fitur Raiz Kids
  5. Pemenang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat
  6. Bonus akan diproses 7 HARI KERJA

Pentingnya Memiliki Dana Darurat

Dana darurat penting untuk “generasi sandwich” (orang-orang yang secara finansial mendukung anak-anak mereka dan orang tua mereka yang lanjut usia) karena memberikan bantalan tabungan yang dapat digunakan untuk menutupi biaya tak terduga yang terkait dengan kedua kelompok tersebut.

Memiliki dana darurat juga dapat membantu mengurangi tekanan finansial yang dapat datang dengan mendukung banyak generasi pada saat yang bersamaan, dengan memberikan rasa keamanan finansial dan ketenangan pikiran. Tanpa dana darurat, pengeluaran tak terduga seperti tagihan medis atau perbaikan rumah dapat menyebabkan tekanan finansial dan menambah tekanan pada generasi sandwich.

Ini Adalah 3 Alasan Mengapa Dana Darurat Penting untuk Menghadapi Generasi Sandwich:

  1. Keamanan finansial: Memiliki dana darurat menyediakan jaring pengaman yang dapat digunakan untuk menutupi pengeluaran tak terduga seperti tagihan medis, perbaikan mobil, atau kehilangan pekerjaan. Ini dapat membantu mengurangi tekanan finansial dan memberikan rasa aman finansial.
  2. Menghindari hutang: Dana darurat dapat membantu mencegah kebutuhan untuk mengandalkan kartu kredit atau pinjaman untuk menutupi biaya tak terduga. Dengan memiliki tabungan yang disisihkan khusus untuk keadaan darurat, Anda dapat terhindar dari akumulasi utang berbunga tinggi.
  3. Ketenangan pikiran: Mengetahui bahwa Anda memiliki tabungan yang disisihkan untuk keadaan darurat dapat memberi Anda ketenangan pikiran dan kemampuan untuk menangani situasi keuangan yang tidak terduga dengan percaya diri. Ini dapat membantu mengurangi stres dan memungkinkan Anda untuk fokus pada aspek penting lainnya dalam hidup Anda.

Jadi 3 alasan ini wajib selalu ada di pikiranmu kita mengatur tabunganmu saat ini. Soalnya, pasti ada banyak keperluan selain dana darurat Ketika mengatur dana darurat.

Ini adalah cara kamu bisa menggunakan Raiz untuk menabung Dana Darurat.

  1. Pilih portofolio reksa dana bedasarkan profil resikomu
    1. Ada 9 portofolio berbeda untuk kamu pilih, dari Reksa Dana Pasar Uang hingga Reksa Dana Saham. Jadi kamu tidak perlu pusing memilih produk yang cocok untuk kamu nabung
    2. Mulai dari Rp10.000, kamu bisa nabung untuk mengahadapi generasi sandwich.
  2. Menggunakan Fitur Investasi Berkala Otomatis
    1. Kamu dapat mengatur jadwal investasimu dan investasi secara auto debit melalui Gopay dan Dana.
    2. Dengan fitur investasi berkala otomatis, kamu tidak perlu pusing untuk investasi demi tujuan keuanganmu
  3. Menggunakan Fitur Raiz Kids untuk Memisah Tabungan Anak dengan Tabungan Dana Darurat
    1. Dengan fitur Raiz Kids, kamu dapat membuka akun investasi untuk setiap anak-anakmu. Jadi tabungan utamamu bisa terpisah dengan tabungan anak.
    2. Ketika kamu membuka akun Raiz Kids, kamu dapat menabung untuk lebih dari 1 tujuan dalam satu aplikasi.

Klik tombol di bawah ini buka aplikasimu untuk mulai nabung dana darurat masa depan

Klik Link Ini untuk buka website Raiz

Generasi Sandwich Raiz

Generasi sandwich mengacu pada orang-orang yang merawat orang tua mereka yang sudah lanjut usia dan anak-anak mereka sendiri. Ini bisa menjadi situasi yang sulit dan menguras emosi, karena orang-orang ini sering ditarik ke arah yang berbeda dan harus menyeimbangkan kebutuhan dua generasi. Mereka mungkin juga menghadapi tantangan keuangan ketika mereka mencoba untuk menghidupi kedua orang tua dan keluarga mereka sendiri. Istilah “generasi sandwich” diciptakan pada 1980-an dan menjadi lebih umum dalam beberapa tahun terakhir karena orang hidup lebih lama dan lebih banyak keluarga menghadapi situasi ini.

Sering kali isu ini ditanyakan oleh anak-anak muda yang memiliki kemungkinan besar akan menghadapi generasi sandwich. Bagaimana kita bisa memutuskan rantai generasi sandwich?

Ini adalah beragam macam caranya yang di rekomendasikan oleh Raiz

  1. Mulai nabung untuk dana pensiun sejak dini
    1. Waktu ada di pihak Anda: Semakin awal Anda mulai menabung untuk masa pensiun, semakin banyak waktu yang dimiliki uang Anda untuk tumbuh. Ini berarti bahwa kontribusi kecil pun dapat bertambah seiring waktu.
    2. Amankan masa depan Anda: Dengan menabung untuk masa pensiun sejak usia dini, Anda dapat memastikan bahwa Anda memiliki masa depan finansial yang aman. Ini dapat memberi Anda ketenangan pikiran dan memungkinkan Anda untuk pensiun dengan nyaman ketika saatnya tiba
  2. Miliki Asuransi Kesehatan
    1. Semakin kita berumur pasti akan diperlukan biaya-biaya Kesehatan untuk menjaga tubuh kita. Dengan memiliki asuransi Kesehatan, kamu akan mendapatkan jaminan kesehatan atas rawat inap, rawat jalan, pengobatan untuk gigi, penggantian kacamata, melahirkan sesuai dengan batasan yang dijamin polis.
    2. Jadi biaya-biaya Kesehatan ini yang akan dijaminkan oleh asuransi, dapat digunakan untuk membiayai kebutuhan keluarga yang lain
  1. Mulai bangun tabungan anak sejak dini
    1. Kamu dapat memulai tabungan anak sejak dini dengan mebuat rekening terpisah atau portofolio investasi terpisah. Jadi, kamu dapat memisahkan uang anak dengan tabungan lain. Agar uang tersebut tidak digunakan untuk dana darurat atau kebutuhan lain.
    2. Tabungan anak adalah salah satu hal penting yang kita wajib memiliki, karena anak bisa menjadi salah satu pengeluaran terbesar sebagai orang tua. Dari dana Pendidikan hingga Kesehatan, pengeluaran tersebut harus kamu bisa siapkan sejak dini

Cara Raiz bisa membantu kamu mulai nabung agar bisa mematahkan rantai generasi sandwich!

  1. Mulai nabung dari Rp10.000 saja
    1. Dengan Raiz, dengan seharga secangkir kopi kamu dapat berinvestasi kepada portofolio reksa dana pilihanmu
    2. Seperti kata-kata yang sering di sebutkan “Sedikit-sedikti lama-lama akan menjadi bukit”. Kamu bisa menggunakan aplikasi Raiz seperti celengan recehanmu. Tetapi recehan yang kamu kumpulkan bisa berkembang bedasarkan penggerakan pasar.
  2. Bikin akun investasi terpisah untuk setiap anak
    1. Dengan fitur Raiz Kids, kamu dapat membuka akun investasi terpisah dari akun utamamu. Jadi kamu dapat menabung secara terpisah dan mengatur semua aktifitas investasinya.
    2. Kamu dapat memberikan nama kepada akun tersebut, jadi kamu dapat menentukan strategi investasi untuk setiap anaknya.

Ada Pertanyaan? whatsapp