Invest the spare change

Bring to the table win-win survival strategies to ensure proactive domination. At the end of the day, going forward, a new normal that has evolved from generation.

Baru-baru ini Raiz meluncurkan produk terbaru yaitu Reksa Dana Syariah!

Jika Raizer masih ada yang ingin mengganti ke portofolio Reksa Dana Syariah Amanah maupun Sukuk pada aplikasi Raiz, kamu bisa terlebih dahulu update aplikasi raiz kamu ke versi paling kini.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Raizer lakukan untuk merubah portofolio dari Konvensional ke portofolio Reksa Dana : Read Post

Raizer mau dapat tambahan income? Dalam rangka meningkatkan layanan kepada pengguna Raiz telah meluncurkan fitur baru yaitu member get member.

Dengan menggunakan fitur member get member ini kamu bisa membagikan link referaal yang kamu punya di aplikasi Raiz untuk mengajak teman kamu berinvestasi Reksa Dana menggunakan aplikasi Raiz.

Bagaimana cara kerjanya?

1.  Pastikan aplikasi Raiz kamu sudah menggunakan versi terakhir di Google Play / App Store, jika belum lakukan update terlebih dahulu aplikasi Raiz. Read Post

Dalam berinvestasi Reksa Dana, pemilihan portofolio merupakan hal paling awal yang harus Raizer lalui, kadang masih ada beberapa teman-teman pemula disini yang masih agak bingung dalam menentukan portofolio.

Di aplikasi Raiz kamu diharuskan memilih satu dari ketiga portofolio yang ada yaitu Konservatif, Moderat dan Agresif, tapi jangan khawatir bila dikemudian hari Raizer ingin merubah portofolio kamu, karena di aplikasi Raiz kamu bisa dengan mudah memindahkan portofolio satu ke portofolio lainnya dengan fitur Switching

Read Post

– Kenapa ada biaya transfer ?

Perlu kita bersama ketahui, system keuangan baik yang konvensional (Bank, Kartu Kredit dll) ataupun yang berbasis teknologi (E-Money, E- Wallet, dll) memiliki komponen biaya transfer.

Contohnya bila menggunakan transfer antar Bank, akan terkena biaya antara 3500 – 6500. Kemudian kamu juga pasti pernah membayar biaya yang dikenakan oleh platform E Wallet dan E Money setiap kamu melakukan top up saldo (Biayanya sekitar Rp1000).

Read Post

[ss_social_follow columns=”3″ scheme=”network”]Apakah Anda termasuk mereka yang selalu kebingungan jelang tanggal tua atau mereka yang selalu mengeluh bahwa gajinya numpang lewat alias tidak bersisa sama sekali untuk ditabung? Jika ya, coba simak artikel berikut ini untuk mengidentifikasikan apa saja alas an yang kerap membuat gaji numpang lewat, supaya Anda kemudian bisa mengubah sikap dan keluar dari masalah ini.

  1. Gaya hidup dan gengsi

Read Post

[ss_social_follow columns=”3″]Mungkin Anda sudah sering mendengar istilah literasi keuangan, namun mungkin Anda masih paham apa persisnya literasi keuangan itu. Bahkan mungkin sebagian dari Anda menganggap bahwa literasi keuangan (financial literacy) itu sama dengan inklusi keuangan (financial inclusion), padahal sebenarnya keduanya merupakan dua hal yang berbeda. Untuk itu, dalam artikel ini mari kita bahas apa itu literasi keuangan dan manfaatnya bagi Anda.

Read Post

[ss_social_follow columns=”3″]

Di kesempatan ini mimin ingin membagikan pengalaman menarik saat menggunakan fitur switching di aplikasi Raiz, karena kebetulan kondisi market dalam beberapa minggu lalu performa market sedang mengalami penurunan. Sebelum kita berbicara lebih jauh baiknya kita memahami dulu apa itu fitur switching di aplikasi Raiz, karena ini merupakan fitur unggulan di Raiz karena sejauh ini mimin belum menemukan platfom lain yang bisa melakukan switching seperti halnya aplikasi Raiz. 

Read Post

[ss_social_follow columns=”3″]

Sebagai negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, Indonesia praktis memiliki potensi pangsa pasar modal syariah terbesar di dunia. Namun di sisi lain, rasio nilai kapitalisasi pasar terhadap PDB (Pertumbuhan Domestik Bruto) Indonesia masih berada di bawah 50%. Kondisi ini menunjukkan bahwa potensi pengembangan pasar modal, termasuk pasar modal syariah, di Indonesia masih sangat besar.

Read Post

Ada Pertanyaan? whatsapp